Bek yang Bikin Immobile Sandiwara di Euro Ternyata Cinta Mati dengan Rendang

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 20:45 WIB
Bek yang Bikin Immobile Sandiwara di Euro Ternyata Cinta Mati dengan Rendang
Jan Vertonghen, bek yang bikin striker Italia Ciro Immobile bersandiwara jatuh di Euro 2020 ternyata cinta mati dengan rendang. (Foto: 90 Min)

BRUSSEL, iNews.id - Bek yang bikin striker Italia Ciro Immobile bersandiwara jatuh di Euro 2020 ternyata cinta mati dengan rendang. Dia adalan defender andalan Belgia, Jan Vertonghen.

Pecinta sepak bola pasti ingat kasus diving Immobile saat Gli Azzurri berhadapan dengan Belgia di perempat final Euro 2020. Penyerang Lazio itu berpura-pura jatuh di kotak penalti lawan setelah beradu kaki dengan Vertonghen.

Immobile berguling-guling di lapangan sambil memegang kakinya. Namun pertandingan tetap dilanjutkan hingga akhirnya tercipta gol Nicolo Barella.

Kocaknya Immobile langsung tiba-tiba sembuh dari cedera dan ikut merayakan gol Barella di sudut lapangan. Seketika namanya langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Tapi kali ini kita tak akan membahas kelakuan sang striker, melainkan Vertonghen yang ternyata suka sekali makanan Indonesia. Pemain yang memperkuat Benfica itu diketahui sangat tergila-gila dengan rendang, makanan primadona di suasana Idul Adha seperti sekarang ini.

Beberapa kali Vertonghen mengunggah foto rendang di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Makanan terenak di dunia," tulis @Jvertonghen di akun Instagram pada 2016 sambil mengunggah foto rendang.

Foto: Instagram
Foto: Instagram


Editor : Reynaldi Hermawan