Legendaris Arsenal Ini Beri Bocoran ke Gareth Southgate Cara Kalahkan Italia

Quadiliba Al Farabi ยท Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:50 WIB
Legendaris Arsenal Ini Beri Bocoran ke Gareth Southgate Cara Kalahkan Italia
Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id- Legendaris Arsenal Paul Merson memberikan cara agar Inggris bisa menang melawan Italia di final Euro 2020. Dia meminta anak asuh Gareth Southgate harus menghentikan gelandang Italia Jorginho jika ingin menang.

Inggris akan melawan Italia di final Euro 2020, Senin, 12 Juli 2021 dini hari WIB. Menson berkata, Jorginho adalah ancaman utama The Three Lions.

“Inggris harus menghentikan Jorginho jika mereka ingin mengalahkan Italia dan saya tidak berpikir itu akan menjadi pertandingan dengan skor rendah,” tulis Merson di kolom Daily Star-nya dikutip dari laman Express, Sabtu (10/7/2021).

Saking berbahayanya Jorginho, Merson melihat pemain Chelsea ini seakan-akan berada di semua sektor permainan Gli Azzurri. Jorginho dapat mengendalikan permainan dengan kemampuannya mengirim umpan.

“Kami (Inggris) harus menghentikan lini tengah Italia itu jika kami ingin memenangkan pertandingan karena itulah yang membuat mereka tergerak,” katanya.

“Semuanya dimulai dengan Jorginho, yang menjalani turnamen yang brilian. Dia ada di mana-mana, dan dia mengendalikan permainan dengan umpannya. Inggris harus mengejarnya karena tiga operan dari lini tengah dan bang, mereka masuk,” ujarnya.


Editor : Ibnu Hariyanto