Gagal Jadi Juara Euro 2020, Begini Cara Jordan Pickford Usir Kesedihan

Ibnu Hariyanto ยท Senin, 19 Juli 2021 - 06:15 WIB
Gagal Jadi Juara Euro 2020, Begini Cara Jordan Pickford Usir Kesedihan
Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford membuat pesta penuh kegilaan di kediamannya usai gagal mengantar Three Lions juara Euro 2020. (foto:Ist)

LONDON, iNews.id- Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford membuat pesta yang penuh kegilaan di kediamannya usai gagal mengantar Three Lions juara Euro 2020. Pesta itu dilakukan untuk mengusir kesedihannya gagal di final Euro itu.

Jordan Pickford sebenarnya tak tampil buruk di final Euro 2020 antara Italia vs Inggris pada Senin (12/7/2021) itu. Bahkan selama gelaran Euro 2020, Pickford menjadi kiper yang paling sedikit kebobolan. Total hanya dua bola yang masuk ke gawangnya dalam tujuh laga.

Namun keburuntungan seolah memang tidak berpihak pada Inggris di final yang berlangsung di Stadion Wembley itu. Inggris harus kalah dalam adu penalti dengan skor 2-3 atas Italia setelah bermain imbang 1-1 hingga akhir babak tambahan.

Seminggu setelah kenyataan pahit itu, sejumlah pemain Inggris melakukan sejumlah kegiatan untuk mengusir rasa sedih itu, salah satunya Pickford. Dikutip dari Marca, Minggu (18/7/2021), Pickford bersama sang istri dan rekan-rekannya mengadakan pesta yang gila di kediamannya.


Editor : Ibnu Hariyanto