Aneh, Pemain Inggris Yakin Bisa Kalahkan Italia Justru dengan Gaya Bercanda

Quadiliba Al Farabi ยท Sabtu, 10 Juli 2021 - 10:32 WIB
Aneh, Pemain Inggris Yakin Bisa Kalahkan Italia Justru dengan Gaya Bercanda
Bek Timnas Inggris Kyle Walker (foto: REUTERS/Frank Augstein).

LONDON, iNews.id- Bek sayap Timnas Inggris, Kyle Walker punya cara ampuh untuk mengalahkan Italia di final Euro 2020. Menurutnya, Inggris akan mengalahkan siapa saja dengan kekuatan bercanda.

Hal itu dikatakan Walker saat sesi wawancara jelang laga final Piala Eropa 2020 melawan Italia yang digelar pada Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB. Walker saat itu ditanya mengenai senioritasnya di lapangan bersama The Three Lions. 

Walker menampiknya dengan mengatakan bahwa dirinya masih suka berbuat candaan dengan para pemain di ruang ganti. Menurutnya, candaan itu diperlukan untuk membangun suasana tim di tengah beratnya kompetisi. 

Hal itu dapat memberi kenyamanan dan membuat tim semakin menikmati bermain sepak bola. "Anda melihat saya banyak berteriak di lapangan, tetapi saya benar-benar suka bercanda!" ucap pemain Manchester City ini sambil tertawa dikutip laman resmi UEFA, Sabtu (9/7/2021).

“Anda tahu, saya masih suka membuat beberapa lelucon. Saya memiliki beberapa lelucon tadi malam pada beberapa orang - saya, Tripps (Kieran Trippier), dan Picks (Jordan Pickford). Tapi di lapangan, saya mencoba dan menggunakan pengalaman saya yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun," katanya.


Editor : Ibnu Hariyanto